Charly Van Houten Terancam Jadi Tersangka


Berita Artis | Mampirdolo.blogspot.com - Kasus dugaan penipuan dan penggelapan yang dilaporkan oleh seorang pengusaha, Wira Pradana, terhadap vokalis Setia Band, Charly Van Houten, pada April 2015 masih diselidiki oleh Ditreskrimum Polda Jabar.

Kuasa hukum Wira, Mohammad Ali Nurdin, mengatakan, sejak awal bulan Oktober lalu kasus tersebut telah meningkat statusnya dari penyelidikan ke penyidikan.

"Kasus ini sudah enam bulan berjalan di Polda Jabar dan dilakukan penyelidikan. Bulan kemarin kasusnya sudah ditingkatkan ke penyidikan," jelas Ali.

Menurut Ali, saat ini penyidik sudah memiliki cukup bukti dan telah melakukan pemanggilan terhadap saksi-saksi pendukung terkait kasus penipuan tersebut.

"Bisa saja besok, lusa, Minggu ini, atau bulan ini dia (Charly) jadi tersangka dan ditahan. Itu kemungkinan bisa saja terjadi," ucapnya.

Seperti diketahui Bulan April 2015 lalu Charly dilapokan oleh Wira ke Polda Jabar atas dugaan kasus penipuan dan penggelapan saham Pangeran Cinta Managemen (PCM).

Dalam kasus ini Wira mengaku dirugikan sebesar Rp950 juta karena tak mendapatkan keuntungan seperti yang dijanjikan dalam kontrak investasi saham.


Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar