Rossi Antusias Tanggapi Kembalinya Casey Stoner ke MotoGP


Berita Sport | Mampirdolo.blogspot.com - Pembalap asal Australia Casey Stoner yang dulu pernah mengalahkan Valentino Rossi pada tahun 2007 lalu ternyata masih memiliki keingin bersaing di MotoGP tahun depan, Ia disebut-sebut akan memperkuat tim Ducati.

Mendengar kembalinya pembalap yang meyulitkannya dulu Rossi mengaku senang ia bahkan antusias andai benar-benar dia kembali balapan di MotoGP. "Saya telah mendengarnya. Tentu ini kabar yang baik bagi dunia MotoGP dan tentunya kabar baik juga untuk Ducati," ucap The Doctor.

Come Back Casey Stoner ke kubu Ducari juga dispekulasi langusng oleh Direktur Corse Paolo Ciabatti yang mengatakan bahwa mereka akan berusaha keras agar dapat membujuknya bergabung andai kontrak Stoner tidak diperpanjang oleh Honda.

Hingga saat ini memang Stoner masih berstatus sebagai test rider Honda, namun masa baktinya akan segera berakhir pada akhir tahun ini. Selain tanggapan positif Rossi, pembalap tim Repsol Hondal lainya, Marc Marquez juga menyatakan antusias menyambut Juara Dunia 2007 tersebut.


Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar