Berkunjung ke Indonesia, Jet Le Mendapat Hadiah Batu Akik


Berita Artis | Mampirdolo.blogspot.com - Berkunjung ke Indonesia, Aktor senior yang sudah mendunia Jet Li mendapat hadiah spesial. Aktor laga yang sudah berusia 52 tahun tersebut baru saja dihadiahi barang khas Tanah Air, yakni sebuah batu akik.

Jet Li datang jauh-jauh dari Tiongkok menuju Indonesia untuk menyaksikan kejuaraan Dunia yang akan di gelar pada tanggal 14-18 November 2015 mendatang. Kejuaraan Dunia Wushu sendiri diikuti oleh 82 Negara.

Nama Jet Li memang sudha tidak asing lagi di bidang ini, Ia telah di tunjuk sebagai duta wushu dunia. Ketika Jet Li membuka tanda Kejuaraan Dunia Wushu dimulai ia mendapat hadiah sebuah batu akik dari panitia pelaksana. Jet Li mendapat batu akik jenis Sungai Dareh asal Sumatera.

Batu yang terletak di sungai dareh  juga dikenal dengan sebutan giok kandi. Batu ini juga tidak hanya terkenal di tanah air tapi juga di luar negeri. Popularitas batu ini semakin melonjak ketika Presiden Amerika Barack Obama mengenakan batu cincin asal Sungai Dareh tersebut. 

Kelebihan batu yang satu ini dari yang lain terletak pada bagian corak dan warna batu yang sangat menawan. Batu ini memiliki tingkat kekerasan 7 skala mohs,  sama dengan batu giok Tiongkok yang melegenda.

Batu ini juga memiliki 57 motif dan memiliki banyak khasiat, di antaranya menjaga keseimbangan emosi diri, menetralisir racun dalam tubuh, dan juga mampu memperkuat daya kerja jantung.


Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar