Rossi Akhirnya Akui Kesalahannya


Berita Sport | Mampirdolo.blogspot.com - Valentino Rossi akhirnya mengungkapkan rasa bersalah mengenai insiden dengan pembalap Honda Marc Marquez. Pembalap asal Italia ini mengatakan, dirinya menyesali perbuatannya yang telah membuat heboh di Malaysia saat dia menendang Marc Marquez.

"Saya menyesali sudah melebar dan tidak sesuai jalur normal saya," kata Rossi ketika ditanya apakah dia merasa bersalah pada dua minggu terakhir ini.

"Tetapi saya disini dan kami akan melakukan semaksimal mungkin dan tetap berkonsentrasi, saya mencoba untuk melakukan yang terbaik selama sepekan ini dan berkompetisi secepat mungkin pada balapan nanti," katanya.


Rossi di GP Valencia harus memulai balapan dari belakang setelah Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) menolak bandingnya. Pemimpin klasemen ini,  mendapat penalti grid setelah bentrokan dengan Marquez yang mengakibatkan andalan Honda keluar dari arena.

"Setelah menjalani sidang, CAS mengeluarkan perintah menolak banding dari Tuan (Valentino) Rossi tentang keputusan yang diberikan pada tanggal 25 Oktober 2015 oleh pengawas FIM. FIM juga mengambil catatan dari putusan CAS," tulis pernyataan yang dikeluarkan CAS, Kamis (5/11/2015). 

Balapan MotoGP Valencia sendiri akan berlangsung pada Minggu 8 November 2015 di Sirkuit Ricardo Tormo. Saat ini, Rossi memuncaki klasemen sementara juara dunia MotoGP 2015 dengan mengoleksi 312 poin atau memimpin tujuh poin dari Lorenzo.


Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar