Musim Ini Rossi Diyakini Bisa Jadi Juara



Berita Sport | Mampirdolo.blogspot.com - Banyak yang meragukan peluang pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, menjadi juara MotoGP 2015, mengingat posisinya yang harus memulai balapan dari urutan paling belakang. Akan tetapi, mantan juara dunia, Neil Hodgson, memberi pandangan yang berbeda.

Hudgson mengungkapkan, Rossi tetap memiliki peluang yang cukup baik untuk menjadi juara musim ini. Menurut mantan pembalap berkebangsaan Inggris itu, The Doctor harus bisa memaksimalkan kekuatannya di lap-lap awal balapan.

“Lap pertama adalah kunci bagi Valentino Rossi ketika membalap di GP Valencia pada minggu ini. Peluang juara masih terbuka untuknya, meskipun harus memulai dari belakang,” tutur Hudgson dalam wawancaranya dengan BT Sport, Jumat (6/11/2015).

Jika melihat skill yang dimiliki, pria 41 tahun itu percaya Rossi bisa memberikan kejutan di Valencia. Dengan strategi yang tepat dan fokus penuh, bukan tak mungkin pembalap berpaspor Italia itu meraih gelar ke-10 juara dunia sepanjang kariernya pada akhir pekan ini.

VR46 saat ini masih bertengger di puncak klasemen sementara MotoGP dengan keunggulan tujuh poin dari Jorge Lorenzo yang duduk satu posisi di bawahnya. Raihan 312 poin didapat Rossi dengan empat kemenangan dari 17 seri yang sudah dilalui.


Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar