Raffi Ahmad Diperas Rp 250 Juta?

Berita Artis | Mampirdolo.blogspot.com - Ucapan Raffi Ahmad di salah satu tayangan televisi yang dianggap menghina wartawan berujung pada pelaporan salah satu forum wartawan ke Polda Metro Jaya. Raffi Ahmad dianggap menghina dan melakukan pencemaran nama baik. Padahal setelah ucapan Raffi di acara Happy Show, suami Nagita Slavina (Gigi) itu sempat meminta maaf dan mengelar jumpa pers di Gedung Dewan Pers pada 4 November 2015.

Atas kejadian itu, ia pun mengadukan nasibnya kepada Dewan Pers selaku lembaga yang menangani tentang wartawan. Bahkan kabarnya, Raffi diperas oleh oknum wartawan untuk bisa menyelesaikan masalah. Benarkah demikian?

"Tidak (ada), jadi kalau peras tidak dan belum ada sampai detik ini. Saya ingin cepat selesai saja," kata Raffi di kantor Dewan Pers, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (18/11/2015).

Menurut Raffi, kasus ucapannya yang diduga menghina profesi wartawan telah selesai. Ia pun berharap permintaan maafnya diterima bagi orang-orang yang merasa tersinggung.

"Saya enggak ada niat mengecilkan dan menghina. Banyak wartawan yang membuat saya naik. Kalau ada pihak yang tersinggung saya minta maaf," ia menjelaskan.

Sementara itu, Yosep Adi Prasetyo, perwakilan dari Dewan Pers, berencana menengahi konflik Raffi dan media, sehingga masalah ini benar-benar selesai dan tak lagi menimbulkan gesekan.

"Kita akan panggil orang yang melaporkan Raffi dan kita selesaikan di sini. Kita akan tanya apa yang menjadi keberatan," tutur Yosep.


Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar