Foto-Foto Ibu Sedang Menyusui Anaknya Tampak Begitu Bahagia

Berita Fashion | Mampirdolo.blogspot.com - Ingin sesuatu yang berbeda, fotografer dokumenter perempuan dari Melbourne, Suzie Blake mengabadikan momen para ibu tengah memberikan air susu ibu (ASI) di rumah, lengkap dengan kondisi rumah yang berantakan, anak tertua yang tak bisa diam, dan anjing peliharaan yang senantiasa berada di sampingnya.

Agar pesan dari setiap foto itu sampai dan dipahami dengan benar, Suzie memilih nuansa hitam-putih. Warna terang dengan objek yang full make up, tidak menarik sama sekali bagi fotografer ini.

"Proyek ini menggambarkan, menyusui di semua kekacauan yang benar-benar indah," kata Suzie dikutip dari situs Daily Mail, Rabu (18/11/2015)

Foto-foto ini juga menggambarkan, selelah apa pun wnaita mengurus rumah, serta rambut yang kusut, dia tidak melupakan kewajiban memberikan ASI.

Dia percaya, pesan yang tersirat bahwa ASI adalah hak yang harus didapat seorang anak, dan menyusui adalah kewajiban seorang ibu, sampai dengan benar.

Menurutnya, manfaat ASI sangatlah besar untuk kehidupan si Kecil. Dan bagus juga untuk kesehatan payudara si ibu. Perlu dukugan kuat supaya ibu dapat mengeluarkan ASi yang baik.

"Sekaligus ini gambaran bahwa wanita dapat menopang kehidupan manusia lain selain dirinya sendiri," kata dia. Berikut foto-foto menakjubkannya;





Share on Google Plus

About melviana lim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar