Pria Ini Makan 5.657 Mie Instan Selama 20 Tahun


Berita Menarik | Mampirdolo.blogspot.com - Untuk mencari rasa mi instan yang terlezat dan sempurna, Toshio Yamamoto membutuhkan waktu 20 tahun. Alhasil, penulis blog tersebut telah mengonsumsi 5.657 mie instan yang berbeda dari seluruh dunia.

Seperti diberitakan Dailymail, Sabtu (31/10/2015), Toshio mengatakan telah mencoba mie instan dari 40 negara berbeda. Dia bahkan telah menulis buku mengenai mie instan dan mendokumentasikan dalam jejaring YouTube dengan nama Tontantin.

Pada video yang diunggahnya, dia akan selalu memberi rating bintang pada setiap mie instan yang dia coba.


"Saya telah terpesona dengan mi instan sejak remaja," katanya.

Situs berita Jepang Asahi Shimbun melaporkan, kebiasaan ini membuatnya meninggalkan pekerjaannya sebagai insinyur desain untuk peralatan listrik. Kini dia selalu melakukan perjalanan untuk mencari mie instan terbaru.

Pada satu titik, pemilik blog i-ramen ini pernah mengonsumsi mi instan untuk sarapan selama seminggu penuh.

Tak hanya mencicipi rasanya, Toshio begitu detail untuk menginformasikan harga, metode memasak serta informasi gizi. Tapi dari semua mi instan, dia hanya memberikan tanda tertinggi empat bintang untuk favoritnya.

"Kalau dulu, konsumen fokus menyukai mie instan karena praktis dan menghemat waktu memasak. Saat ini trennya adalah perubahan selera masyarakat dan tren kuliner," kata Toshio.

Toshio juga mencatat, tren mi instan di negara-negara maju adalah mengonsumsinya menggunakan cangkir.


Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar