Neverland Milik Michael Jackson Dijual

Neverland Milik Michael Jackson Dijual
"Neverland Milik Michael Jackson"
Berita Menarik | Mampirdolo.blogspot.com - Anda penggemar Michael Jackson (MJ)? Tak ada cara yang lebih tepat untuk menunjukkan loyalitas Anda sebagai fans dengan cara membeli rumah sang mendiang Raja Pop. Tentu saja, kalau Anda sanggup.

Pada Mei lalu, rumah Michael Jackson masuk dalam daftar properti yang dijual. Rumah seluas hampir 1.100 hektar itu menjadi saksi sejarah sukses MJ. Sang Raja Pop tinggal di sana sejak 1988 hingga menghembuskan nafas terakhirnya pada 2009 silam.

Meski menjadi bagian dari sejarah besar sang legenda, menjual properti yang dulunya dinamai Neverland Ranch itu tak mudah. Sejak dipasarkan Mei lalu, kawasan dengan kebun binatang pribadi dan taman bermain seperti Dunia Fantasi ini tak juga laku.

Selain memiliki kebun binatang pribadi dan taman bermain, hunian ini juga dilengkapi dengan bioskop pribadi, kereta uap untuk berkeliling area, kolam renang dengan berbagai ukuran, lapangan tenis, lapangan basket, dan banyak lagi.

Setelah ditinggal pergi oleh pemiliknya, nama Neverland Valley Ranch berganti menjadi Sycamore Valley Ranch.

Jadi, jika Anda berminat, simak detail hunian Michael Jackson berikut ini sebelum merogoh kocek sebesar US$ 100 juta atau sekitar Rp 1,38 triliun (asumsi kurs Rp 13.838 per dolar Amerika Serikat).















Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

1 komentar: