Kunjungi Indonesia, Lenka Suka Makan Gado-Gado

Kunjungi Indonesia, Lenka Suka Makan Gado-Gado
"Lenka"
Berita Artis | Mampirdolo.blogspot.com - Penyanyi asal Australia, Lenka belum lama ini mampir ke Indonesia demi menjadi pengisi panggung Jazz Goes to Campus (JGTC) 2015 di Universitas Indonesia, Depok, pada Minggu (29/11/2015) malam lalu.

Uniknya, pelantun Trouble Is A Friend ini tengah hamil anak kedua saat bermain di salah satu pentas bergengsi itu. Usai menyanyikan lagu-lagu andalannya, keesokan harinya Lenka langsung menemui awak media di kantor Sony Music Indonesia untuk ditanya banyak hal.

Alhasil, hal pertama yang dibahas adalah kehamilannya yang sudah cukup besar. Berbicara soal calon anak keduanya, ternyata itu tak berpengaruh besar terhadap penampilannya di JGTC 2015.

Tak hanya itu, Lenka juga mengaku sempat mampir ke Bali dan mencicipi gado-gado. "Saat tiba di Indonesia, saya sempat jalan-jalan ke Bali dan beberapa tempat lainnya," ungkapnya saat ditemui di kantor Sony Music, Jakarta, Senin (30/11/2015) sore.

"Tapi tak banyak yang saya lakukan di sini karena tak punya waktu yang cukup. Menurut saya suasana di sini sangat bersahabat. Tapi saya sempat menjajal kuliner di sini dan saya sangat suka gado-gado. Semuanya di sini sangat pedas, jadi saya makan spageti di hotel," lanjutnya.

Selain itu, Lenka juga sempat membahas banyak hal berkaitan dengan album terbarunya yang keempat, The Bright Side. Di situ, Lenka mengaku kalau lagu-lagunya mencerminkan keceriaan hatinya.


Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar