Maxim Gonalons Bela Kasus Mathieu Valbuena


Berita Sport | Mampirdolo.blogspot.com - Kapten Lyon Maxim Gonalons memberi dukungannya kepada rekan setimnya yang tengah didakwa kasus rekaman video porno Mathieu Valbuena.

Valbuena bersama teman dekatnya dan juga striker Real Madrid Karim Benzema didakwa polisi karena terlibat dalam sebuah kasus video seks yang melibatkan keduanya.

Keduanya pun ditendang dari timnas Prancis walaupun pelatih Lyon Hubert Fournier tidak mencoretnya dalam daftar skuat yang akan berlaga di pertandingan derby lawan Saint Etienne.

“Sangat sulit bagi kami, rekan-rekannya, mendengar kejadian seperti ini. Semakin sulit bagi kami untuk berkomentar yang menyelimuti Mathieu,” kata Gonalons.

“Tentu saja ini berpengaruh kepadanya. Situasi seperti ini tidak mudah baginya. Tetapi Mathieu adalah pemain dengan mentalitas yang kuat, kami semua mendukungnya,” pungkas sang kapten.


Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar