Kane: Jelang laga Derby London, Kane Waspai The Gunners


Berita Sport | Mampirdolo.blogspot.com - Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, mengingatkan timnya untuk mewaspadai kekuatan Arsenal pada laga bertajuk Derbi London Utara di Stadion Emirates, Minggu (8/11/2015).

The Gunners baru saja mengalami kekalahan telak dari Bayern Muenchen dengan kedudukan 1-5, pada ajang Liga Champions di Allianz Arena, Rabu (4/11/2015).

Kendati demikian, Kane mengimbau kepada seluruh pemain Spurs untuk tetap mewaspadai pasukan Arsene Wenger. Apalagi, Arsenal akan bertindak sebagai tuan rumah.

“Kami datang dengan modal dua kemenangan sehingga kami sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi. Semoga kami bisa meraih hasil bagus akhir pekan ini,” ujar Kane, seperti dikutip dari The Star, Sabtu (7/11/2015).

“Laga nanti akan menjadi pertarungan yang luar biasa dan semua orang menantikannya. Kami ingin tampil bagus dan bermain dengan tempo tinggi. Arsenal memang mengalami kekalahan dari Bayern. Namun, tentunya Arsenal akan memperbaiki performanya,” tutur pemain berusia 22 tahun tersebut.

Saat ini, Spurs menempati urutan keenam pada klasemen sementara Premier League dengan perolehan 20 poin. Jika mampu menang, Spurs akan menipiskan jarak dengan Arsenal menjadi tiga poin.


Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar