Mantan Pacar Lorenzo Justru Dukung Valentino Rossi


Berita Sport | Mampirdolo.blogspot.com - Sejak peristiwa kontroversial di sirkuit Sepang, Malaysia, sosok Lorenzo dan Rossi selalu mendatangkan banyak cerita-cerita menarik.


Salah satunya datang dari bekas pacar Lorenzo, Elena Morali. Model seksi asala Italia ini memberikan dukungan di akhir balapan penutup yang akan diadakan di Valencia. Anehnya, Elena memberikan dukungan dengan melampirkan foto panas dirinya.



Selain itu yang lebih menarik, Elena justru memberikan dukungan kepada Valentino Rossi. Lewat Iannone, dia berharap Lorenzo gagal menjuarai balapan akhir pekan ini. 



Melalui akun instagramnya, Elena memposting sebuah foto terbilang vulgar. Ia menunjukkan buah dada dengan tulisan Iannone #escillo. Selain itu, Elena juga membuat tulisan 'io sto con Vale' (Aku bersama Vale). 





Wanita yang berprofesi sebagai model majalah pria dewasa di Italia itu sudah berpacaran dengan Lorenzo sejak akhir tahun 2012 lalu. Dia lahir lahir di Ponte San Pietro, Italia, pada tanggal 28 January 1990. 


Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Poskan Komentar