Klopp: Kami Belum Membutuhkan Pemain Baru

Klopp: Kami Belum Membutuhkan Pemain Baru
"Jurgen Klopp - Liverpool"

Berita Sport | Mampirdolo.blogspot.com - Pelatih Liverpool saat ini Jurgen Klopp menegaskan bahwa untuk saat ini dirinya belum berfikir mendaratkan pemain baru. Sejauh ini apa yang dilakukan Klopp cukup baik dari tujuh laga ia mampu memenangkan tiga laga, tiga laga imbang dan 1 kekalahan.

Banyak kalangan yang menyarankan mantan pelatih Borussia Dortmund itu membeli sejumlah pemain untuk menutupi kekosongan di skuad The Reds. Tetapi ia menilai masih belum memerlukan amunisi baru. Menurut Klopp andai peforma anak asuhnya tidak memuaskan maka baru ia akan mencari tambahan pemain baru.

"Kami akan melihat perkembangan tim hingga musim panas mendatang. Namun untuk sekarang kami harus tetap tenang dan fokus. kami memiliki peluang membeli pemain baru januari nanti," tutur Klopp kepada The Mirror.

"Kami berada dalam sebuah momentum kebangkitan. sejauh ini kami memang belum menunjukan prestasi lebih namun kami masih membutuhkan waktu untuk benar-benar menunjukan identitas kami sebenarnya. Kami akan melihat apa yang diperlukan dan apa yang tak diperlukan. karna itulah kami dan cara kerja tim ini," terang Klopp.


Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar