Abramovich Bersiap Datangkan Neymar

Abramovich Ingin Boyong Neymar ke Chelsea
"Neymar - Barcelona"




Berita Sport | Mampirdolo.blogspot.com - Pemilik Chelsea , Roman Abramovich dikabarkan tertarik mendatangkan penyerang Neymar apabila pemain tersebut memutuskan untuk pergi dari Barcelona.

Usai meninggalkan santos demi bergabung ke Camp Nou pada tahun 2013 lalu, Pemain asal Brasiltersebut langsung menyatu di dan menjadi element penting bagi tim asal catalan. Sejauh ini ia telah mengumpulkan lima gelar bersama timnya.

Andai tetap terus bersama Barce kemungkinan karir Neymar akan tetap dalam jalur positif. Namun baru-baru ini Neymar akan meninggalkan Camp Nou dikarenakan masalah negoisasi perpanjangan kontraknya yang tak kunjung usai hingga saat ini.

Berita itu sampai pada telinga Roman Abramovich, Mendengar kabar itu bos Chelsea berencana menampung Neymar apabila ternyata negosiasi kontraknya gagal dan ia memilih untuk mencari tim baru.


Media ternama Spanyol, Marca mengabarkan bahwa Abramovich telah mengontak agen Neymar untuk menyatakan ketertarikannya. Demi mewujudkan keinginannya kabarnya Abramovich tak segan-segan mengeluarkan dana besar untuk mendaratkan Neymar ke Stamford Bridge.

Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar