Kesal Suami Selingkuh, Istri Hancurkan Mobil Suaminya Senilai Rp 2 Miliar


Berita Menarik | Mampirdolo.blogspot.com - Siapa saja pasti akan sangat marah, kecewa dan tentunya sedih saat mengetahui sang suami berselingkuh dengan wanita lain. Bisa dipastikan semua wanita akan sangat merasa tersakiti. Dan untuk meluapkan emosinya itu rupanya tak jaang wanita yang nekat melakukan halh-hal yang nekat pada suami. Seperti apa yang ditunjukan wanita di Shenzhen, Ia marah dan menghancurkan mobil BMW 740 miliki lelaki yang dinikahinya.


wanita itu bernama Wu ini menghancurkan mobil suaminya yang haganya mencapai 1 juta yuan atau setara dengan 2 miliar rupiah dengan menggunakan palu. Wu memukul mobil dengan palu sekeras-kerasnya hingga hancur. Wu memecahkan kaca spion dan kaca lampu mobil. Menurut beberapa saksi yang berada di tempat kejadian, kemungkinan besar Wu baru saja melihat suaminya bersama wanita lain di dalam mobil.

Ketika Wu sedang merusak dan menghancurkan mobil, petugas keamanan parkir segera datang dan sempat menyuruhnya untuk berhenti. Namun karena kesal wu mengatakan ke petugas bawha tidak apa-apa. Ia mengaku bahwa mobil sudah ia hancurkan tersebut adalah mobil sang suami.


Akibat perbuatan Wu, Mobil suaminya mngalami kerusakan yang cukup parah. Empat pintu mobil rusak total, kaca mobil semua retak dan pecah, kaca lampu juga hancur. kap mesin remuk di bagian belakang mobil pecah. Saat kejadian itu berlangsung suaminya sedang tidak ada di tempat lantaran tengah melakukan urusan bisnis. Namun beberapa staf telah mengabari suaminya atas apa yang telah dilakukan istrinya terhadap mobilnya.


Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar