Justin Bieber Rilis 13 Video Klip Sekaligus


Mampirdolo.blogspot.com | Berita Menarik | Berita Artis - Penyanyi ternama Justin Bieber kali ini benar-benar ingin memanjakan para penggemarnya dengan bergabi video klip dari total 13 lagu yang ada di albumnya. Hal ini dilakukan hanya berselah satu hari dari setelah ia merilis album purpose.

Video klip tersebut adalah bagian-bagian dari sebuah film pendek yang diberi nama Purpose: The Movement, semuanya bisa kalian tonton di chanel Vevo Bieber.

di dalam video tersebut sebagian besar menampilakn para kru menari di berbagai lokasi mulai dari ruang kelas hingga pertokoan. Justin sendiri terlihat di beberapa video.

Namun Justin Bieber tak sendirian, ada juga penampilan dari Big Sean, Halsey, dan Travis Scott. Mood videonya juga disesuaikan dengan setiap lagu. Sebagian ada yang dramatis dan sebagian ada juga yang menunjukan keceriaan.

Berikut ini adalah daftar judul lagu yang ada pada album Purpose: Mark My Words, I’ll Show You, What Do You Mean?, Sorry, Love Yourself, Company, No Preasure, No Sense, The Feeling, Life Is Worth Living, Where Are Ü Now, Children dan Purpose.


Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar