Jenis Tarian Ini Mampu Bakar Lemak

Jenis Tarian Ini Mampu Bakar Lemak
"Dua Orang Penari Sedang Menari"
Berita Kesehatan | Mampirdolo.blogspot.com - Menari adalah salah satu latihan terbaik untuk menurunkan berat badan. Menari membantu seseorang untuk menurunkan berat badan dalam waktu satu bulan dan sekaligus latihan ini juga manfaat tulang dan otot.

Para ahli menyatakan bahwa ada lima bentuk tari yang membantu Anda menurunkan berat badan. Lima bentuk tari ini juga akan meningkatkan fleksibilitas, menguatkan otot-otot inti dalam tubuh dan pada saat yang sama akan meningkatkan stamina, juga sistem kekebalan tubuh.

Berikut adalah lima bentuk tarian yang dapat Anda pelajari dalam usaha membentuk tubuh ideal, sebagaimana dilansir dari Boldsky Senin (30/11/2015).

Freestyle
Selain membantu Anda untuk menurunkan berat badan, menari gaya bebas ini juga akan membangun kekebalan, meningkatkan stamina, dan juga mempromosikan energi, yang diperlukan untuk meningkatkan target penurunan berat badan.

Hip Hop
Bentuk tarian ini menargetkan pinggul, pinggang, perut, dan kaki. Gerakan tarian ini akan mengencangkan seluruh tubuh dan membantu menjaga Anda tetap sehat dan aktif. Tari hip hop juga menyenangkan dan mengasah kreativitas.

Belly Dancing
Tari perut ini adalah salah satu dari banyak latihan terbaik untuk menurunkan berat badan. Tari perut berkonsentrasi pada daerah punggung bawah sehingga mempromosikan fleksibilitas tubuh yang lebih baik. Bila dilatih secara teratur, hal ini dapat membantu menyingkirkan sakit punggung juga.

Zumba
Bentuk tarian ini biasanya dilakukan di gym. Ini adalah latihan yang ekstrim, namun menguntungkan wanita yang memiliki kelebihan berat di pinggul dan paha. Zumba membantu Anda menurunkan berat badan lebih cepat dan juga baik untuk jantung.

Ballet
Bentuk tarian ini baik untuk ibu hamil, karena membantu membuat kelahiran alami lebih mudah dan kurang menyakitkan. Bentuk tarian ini juga membantu seseorang untuk menurunkan berat badan di pinggul, paha, punggung, dan perut. Ini juga memperkuat otot-otot dan meningkatkan fleksibilitas.


Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar