Ini Tips Liburan Murah Ke Tiongkok


Mampirdolo.blogspot.com | Berita Menarik | Travel - Salah satu alasan utama yang dipertimbangkan beberapa orang ketika akan melakukan perjalanan liburan ke luar negeri adalah uang atau budget. Merencanakan liburan ke luar negeri memang membutuhkan perencanaan yang matang dan biaya yang besar. Namun bukan berarti Anda tidak dapat berlibur ke luar negeri. Anda dapat menikmati liburan ke Tiongkok tanpa harus mengeluarkan banyak uang, dan bisa melihat The Great Wall dan The Forbidden City dari dekat.

Berikut tips melakukan perjalanan berlibur ke Tiongkok tanpa menghabiskan banyak uang, seperti yang dilansir dari Netglobers.com, Kamis (5/11/2015).

1. Pesan Tiket Penerbangan dari Jauh Hari
Tips ini sangat baik bagi Anda yang ingin meminimalisasi biaya saat berlibur. Dengan memesan tiket penerbangan sesegera mungkin, berkisar empat sampai lima bulan sebelum keberangkatan, Anda dapat mengeluarkan biaya yang lebih murah. Anda dapat menyimpan sebagian biaya penerbangan untuk kebutuhan lainnya saat berwisata nanti.

2. Lakukan Tawar Menawar Saat Berbelanja
Tiongkok merupakan negara dengan banyak pengrajin barang-barang unik yang menggiurkan untuk dibeli. Selain itu, Tiongkok juga termasuk negara yang menyediakan wisata belanja fesyen yang baik. Untuk Anda yang tidak ingin melewatkan waktu berbelanja saat berkunjung ke Tiongkok dapat mengeluarkan jurus tawar-menawar yang baik.

3. Pilih Penginapan Yang Terjangkau

Tiongkok memiliki pilihan penginapan yang terjangkau. Anda tidak perlu memilih menginap di hotel berbintang, karena penginapan yang terjangkau pun telah lengkapi fasilitas yang terbilang baik. Anda dapat menyisihkan uang Anda untuk keperluan lainnya. Penginapan ini juga dilengkapi dengan restoran yang memiliki berbagai menu dengan harga terjangkau tentunya. Jadi cerdaslah dalam memilih penginapan.

4. Jangan Habiskan Seluruh Uang Anda

Kemanapun Anda akan berwisata, terlebih itu berkunjung ke luar negeri jangan pernah untuk menghabiskan seluruh uang Anda. Jangan tergoda untuk menghabiskan uang Anda hanya untuk kegiatan hura-hura. Anda akan lebih menikmati waktu liburan Anda dengan berkeliling pedesaan di Tiongkok, berbaur dengan masyarakat. Anda juga dapat mengunjungi banyak tempat wisata yang menghadirkan keramahan masyarakat Yiongkok. Jadi pikirkan kembali saat Anda akan mengeluarkan uang saat berlibur, karena wisata yang menyenangkan bukanlah wisata yang menghabiskan banyak uang, namun wisata yang meninggalkan banyak kenangan. Selamat berlibur.


Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar