5 Bintang K-POP Berpenampilan Paling Menarik

Berita Fashion | Mampirdolo.blogspot.com - Penampilan penyanyi Korea selalu dinanti oleh pecinta mode. Sebab, mereka kerap menampilkan gaya busana modis dan menarik. Tak heran, beberapa penyanyi Korea berikut ini sering memenangkan vote sebagai penyanyi berpenampilan menarik.

Siapa sajakah mereka? Simak ulasannya berikut ini sebagaimana dilansir Allkpop, Kamis (5/11/2015).

G-Dragon
Meski hanya menggunakan kemeja tartan, G-Dragon tetap terlihat modis dan tampan. Pelantun lagu ‘Crooked’ ini memakai kemeja tartan hijau yang dipadankannya dengan kaus dan celana hitam. Untuk penampilannya ini GD, begitu ia kerap disapa memakai topi snapback dan kacamata hitam. Bahkan GD memakai headseat yang berwarna senada dengan jaketnya.

L Infinite
Salah satu anggota grup Infinite ini tidak hanya terkenal akan wajahnya yang tampan. L juga memiliki gaya yang modis dalam berbusana. Hal ini kerap diperlihatkan L kala tampil dalam berbagai acara, seperti salah satu busana yang dikenakannya kali ini. L memakai kaus turtleneck abu-abu yang dipadankan dengan coat panjang warna hitam.

Bang Yongguk

Ketua grup BAP ini tidak hanya pandai dalam menciptakan lagu, ia juga memiliki penampilan yang modis. Ya, Yongguk kerap kali terlihat mengenakan busana jins. Namun, ia memadu padankannya dengan cara yang berbeda. Ia memakai kemeja jins yang dipadankannya dengan celana pendek ataupun panjang. Akan tetapi untuk penampilannya ini Bang Yongguk memiliki ciri khas berupa membuka beberapa kancingnya serta melipat bagian lengannya agar terlihat pendek.

Rap Monster
Salah satu dalam grup Bangtan Boys atau BTS ini tampil menawan dengan memakai kemeja polkador yang dipadukan dengan celana jins.

Sehun

Umumnya orang memakai jas agar gaya terlihat formal. Namun, lain hal dengan Sehun. Ia mengenakan jas dengan memberikan sentuhan chic. Sebab, Sehun memakai snapbacks hitam.


Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar