Ini 5 Tips Seks Panas dari Ahlinya


Berita Panas | Mampirdolo.blogspot.com - Bagi Anda yang sudah menikah pasti sering mendengar saran-saran seks dari para pakar. Tapi apakah hal tersebut mereka jalankan dalam kehidupannya? 

Berikut saran-saran dari seksolog yang mereka lakukan dalam kehidupan mereka seperti dikutip dari laman Marie Claire, Senin (2/11/2015).

1. Rajin kecup pasangan
"Hal ini sangat sederhana, namun sangat diperlukan. dan saya telah melakukan hal ini sebelum pergi setiap pagi. Penelitian telah tunjukkan bahwa ciuman (dan ciuman sebelum tidur) bermanfaat untuk menjaga hubungan. Hal ini sebagai tanda rasa sayang, yang telah tersampaikan walau tanpa kata. Ciuman juga membuat kami lebih responsif jika salah satu sedang ingin bercinta," terang seksolog Yvonne K. Fulbright, Ph.D.

2. Sex toys
"Saya telah menemukan salah satu cara terbaik untuk meningkatkan kehidupan seks saya sendiri. Seks dengan sesuatu hal yang baru, dalam hal ini sex toys, membuat lebih bersemangat," terang pembawa acara Sex with Emily yang juga seksolog, Emily Morse.

3. Masturbasi dalam kesempatan tertentu
"Memiliki suami atau istri bukan berarti tak boleh masturbasi. Menikmati seks solo bisa membuat suasana hati lebih baik. Hal ini berdampak pada kehidupan dengan pasangan," terang penulis The Ultimate Guide to Sex After 50: How to Maintain–or Regain!–a Spicy, Satisfying Sex Life, Joan Price.

4. Kurangi gangguan eksternal
"Menciptakan lingkungan yang bebas stres dan mengurangi sebanyak apapun ganggauan eksternal sukses buat kehidupan seks saya lebih baik. Saya rajin membersihkan rumah, tak terlalu sering menonton TV, mematikan komputer. Hal tersebut membuat tubuh lepaskan endorfin yang akan meningkatkan kesenangan dan memberikan rasa bahagia," terang penulis NeuroLoveology, the Power to Mindful Love and Sex, Ava Cadell.

5. Jangan terlalu fokus pada orgasme
"Saat bercinta cobalah untuk tak berfokus pada orgasme. Coba nikmati sesi bercinta dengan eksplorasi tubuh pasangan untuk kebahagiaan Anda dan dia. Eksplorasi tubuhnya akan timbulkan sensasi baru yang diikuti dengan orgaseme tapi rasanya lebih memuaskan," terang seksolog dan ahli hubungan, Megan Stubbs


Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar