Ini 5 Film Wajib Tonton November 2015

Berita Menarik | Mampirdolo.blogspot.com - Penantian para pecinta film Hollywood kali ini bakal lebih memuaskan. Beberapa judul film terbaru di bulan November 2015, disuguhi oleh beragam sajian yang menarik dan patut ditunggu.

Terlebih lagi, ada beberapa film laga yang menjadi bagian dari sebuah franchise sebagai lanjutan dari seri judul-judul sebelumnya. Ada juga yang digarap dalam format animasi.

Lebih menarik lagi, terdapat film yang diambil dari kisah nyata dan cerita klasik fenomenal. Sehingga, fans pun bakal mendapat gambaran seru yang lebih dari kisah aslinya.

Spectre
Tentunya, sosok agen rahasia 007 alias James Bond sudah tidak asing lagi di mata para pecinta film mancanegara. Aksi-aksinya selalu ditunggu, termasuk filmnya yang ke-24 bertajuk Spectre ini.

Kisah Spectre mengambil waktu ketika dinas agen rahasia terancam karena ada konflik politik. Kemampuan James Bond pun diuji sambil menantang bahaya demi mengungkap organisasi jahat Spectre yang dianggap menjadi biang keladinya.

Kabar yang sempat beredar, film ini bakal menjadi aksi terakhir Daniel Craig sebagai sang agen rahasia. Namun di balik itu semua, Craig kembali menampilkan akting maksimalnya untuk bisa menggambarkan ketegangan yang lebih seru.

Selain Daniel Craig, Spectre yang dipastikan menjadi film James Bond terakhir sutradara Sam Mendes, turut melibatkan bintang-bintang seperti Christoph Waltz, Dave Bautista, Andrew Scott, Ben Whishaw, Naomie Harris, dan Ralph Fiennes.

The Peanuts Movie

Siapa yang tak kenal dengan sosok anjing lucu Snoopy dan anak laki-laki Charlie Brown? Bagi yang mengenalnya, tentu sangat tidak sabar melihat aksi mereka dalam film animasi 3D bertajuk The Peanuts Movie.

Film arahan sutradara Steve Martino ini, memang berasal dari komik strip yang terbit pertama kali terbit pada Oktober 1950. Akan tetapi, banyak hal-hal aktual yang coba disuguhkan dalam film terbarunya ini.




Tak hanya menampilkan aksi konyol Snoopy dan Charlie Brown, namun di sini kita juga bisa melihat tingkah teman-teman Charlie serta burung kecil Woodstock yang wujudnya cukup ikonik.

Di film ini, Snoopy bakal melawan musuh bebuyutannya, Red Baron, sementara Charlie Brown mencoba untuk memenangkan hati gadis kecil berambut merah yang baru saja pindah ke dekat rumahnya. Noah Schnapp mengisi suara Charlie Brown, sementara mendiang Bill Melendez terdengar kembali suaranya lewat arsip rekaman.


The 33
Kecelakaan di tambang tembaga emas San Jose pada 2010 lalu yang berlokasi di gurun Atacama, Chile utara, menjadi materi utama film The 33. Kisah nyata tersebut berusaha digambarkan dengan sangat baik oleh sutradara Patricia Riggen.

Antonio Banderas mendapat kehormatan untuk menjadi bintang utama film yang kejadian aslinya melibatkan 33 penambang Chile saat mereka terperangkap di bawah tanah.

Turut melibatkan bintang-bintang seperti Lou Diamond Phillips, James Brolin, dan Juliette Binoche, film The 33 dijanjikan bakal menyuguhkan gambaran awal mula bencana ini terjadi.

Namun yang patut menjadi sorotan tentu saja perjuangan para penambang dalam bertahan hidup hingga mereka menjadi bahan berita media di hampir seluruh belahan dunia dan membuat presiden kala itu, Sebastian Pinera Echenique datang ke lokasi tambang.

The Hunger Games: Mockingjay - Part 2
Akhirnya penantian fans kisah The Hunger Games tiba juga memasuki masa akhir dari franchise filmnya. Lewat The Hunger Games: Mockingjay - Part 2, petualangan dan perjuangan Katniss Everdeen bakal mencapai klimaksnya.

Dalam film arahan sutradara Francis Lawrence ini, kita bakal melihat akting terakhir Jennifer Lawrence, Josh Hutcherson, Liam Hemsworth, dan Woody Harrelson di dunia utopia nan futuristik dengan konflik kemanusiaan di dalamnya.

Di sini kita juga bisa melihat banyaknya adegan peperangan demi sebuah revolusi agar tercipta kehidupan yang lebih manusiawi. Satu hal yang membuat penasaran adalah bagaimana Katniss dan rekan-rekannya melawan dinasti Presiden Snow hingga titik darah penghabisan.

Tak hanya peperangan, film ini juga bakal menyuguhkan cukup banyak ketegangan serta jawaban akan pertanyaan mengenai bagaimana nasib Katniss dan rakyat Panem beserta penghuni seluruh distrik.

Victor Frankenstein

Pecinta cerita sastra klasik pastinya sangat mengenal novel Frankenstein yang merupakan buah karya penulis Mary Shelley pada tahun 1818 silam. Kini, sutradara Paul McGuigan berupaya menghidupkan kembali kisahnya dengan lebih menarik lewat film Victor Frankenstein.

Apalagi, film ini dibintangi oleh dua aktor tampan Daniel Radcliffe dan James McAvoy yang masing-masing beken lewat aktingnya di film adaptasi novel Harry Potter dan adaptasi komik X-Men.

Victor Frankenstein lebih banyak menyuguhkan ketegangan, humor gelap, serta aksi-aksi yang boleh dibilang tidak kacangan. Bahkan, sosok monster dalam cerita aslinya akan berbeda dari film era awal abad 20, bahkan lebih mengerikan.

Dalam Victor Frankenstein, James McAvoy memerankan Victor Frankenstein, seorang ilmuwan radikal yang memiliki anak didik dengan otak cemerlang bernama Igor Strausman (Daniel Radcliffe). Keduanya berbagi visi mulia dalam membantu umat manusia melalui penelitian inovatif mereka menuju keabadian.


Sayangnya, percobaan Victor terlalu jauh, hingga obsesinya itu berbuah konsekuensi mengerikan. Hanya Igor yang dapat membawa Victor kembali dari ambang kegilaan dan menyelamatkannya dari makhluk ciptaan mereka yang mengerikan.


Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar