Holliday Shandy Aulia Pakai Baju Renang Sexy One Piecea

Berita Artis | Mampirdolo.blogspot.com - Artis cantik Shandy Aulia belum lama ini melakukan penerbangan ke Australia, tujuan dirinya ke negara kangguru tersebut tidak lain adalah untuk keperluan pemotretan koleksi busana rancangan terbarunya, Shandy Aulia Collections.

Selain untuk bekerja, bila melihat akun pribadi Instagram miliknya, akan ada postingan  foto  Shandy yang terlihat ceria saat menikmati pantai sambil memakai baju renang one-piece.

Pantai Brighton Beach, Melbourne, Australia, merupakan objek foto Shandy yang memamerkan tubuh seksinya. Msekipun sudah menjadi ibu rumah tangga, namun tubuhnya tetap aduhai bagaikan ana remaja.

"I love the beach, and I love sunshine. Pantai adalah tempat di mana aku merasa seperti di rumah. Ini oksigenku. Aku lupa betapa aku memerlukannya saat aku sedang bekerja," tulis Shandy pada salah satu caption fotonya.

 



Share on Google Plus

About melviana lim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar