Ganti Warna Rambut Pirang, Marshanda Disebut Mirip Nenek-Nenek


Berita Artis | Mampirdolo.blogspot.com - Andriani Marshanda atau kerap disapa Chacha itu menjadi buah bibir publik selama hampir satu tahun belakangan. Bukan hanya karena kisah perceraiannya dengan Ben Kasyafani, tapi juga keputusannya melepaskan hijab.

Chacha bahkan kini berani berpakaian minim yang memperlihatkan bagian tubuhnya, terutama paha dan bahu. Padahal sebelumnya ibu satu anak itu dikenal sebagai motivator dan selalu mengenakan pakaian muslimah.


Tak hanya itu, Chacha bahkan kerap menggonta-ganti warna rambutnya yang pendek dan berponi. Mulai dari ungu kemerahan, abu-abu, hingga yang terbaru berwana kuning emas seperti bule.

Sayangnya pemilihan warna rambut yang dilakukan Chacha kali ini justru mendapat ejekan dari beberapa pengguna instagram. Banyak yang menyebutkan jika mantan kekasih Baim Wong ini tampak seperti nenek-nenek.


"Kelihatan tua mirip uti nenek-nenek. Makin kelihatan tua aja loe," tulis akun @seliaalifah.

Sebagian lagi bahkan ada yang mendoakan agar Chacha bisa kembali berhijab seperti dulu. "Semoga semakin banyak nya doa kak marshanda mendapat kan hidayah lagi dan terketuk hatinya untuk memakai hijab lagi.. aminnn.." tambah akun @novitasafitrianggraini.


Usai bercerai, Chacha rupanya dengan mudah melupakan Ben dan memiliki tambatan hati baru yakni aktor Egi John. Keduanya selalu terlihat bersama di sejumlah kesempatan, tak heran mereka digosipkan akan segera naik pelaminan.


Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar