Foto Ini Kejutan Nikita Mirzani Untuk Ultah Samuel Rizal

Foto Ini Kejutan Nikita Mirzani Untuk Ultah Samuel Rizal
"Nikita Mirzani"
Berita Artis | Mampirdolo.blogspot.com -  Nikita Mirzani belakangan disebut-sebut tengah dekat dengan Samuel Rizal. Kabar ini mencuat setelah foto-foto kebersamaan mereka tersebar di media sosial saat tengah berlibur di Bali. Bahkan Nikita Mirzani dan Samuel Rizal tampak mesra.

Belum habis soal foto itu, Nikita Mirzani mengunggah foto tampak menyuapi seorang pria, Jumat (27/11/2015). Nikita memberi kejutan ulang tahun terhadap pria yang wajahnya ditutup emoticon.


Dari postur tubuhnya, pria tersebut mirip dengan sosok Samuel Rizal yang diketahui juga berulang tahun tepat hari ini. Nikita Mirzani pun menuliskan keterangan foto yang berisi ucapan selamat ulang tahun dengan nama panggilan 'Miun'.

"Happy bday miuuuuuuun, wish u all the best,Semoga semua doa Dan harapan dudu terkabul, Amin. Dan semoga tuhan selalu melindunginmu dr setiap nafas dan gerak mu," tulis Nikita Mirzani.


Followers Nikita Mirzani pun menebak-nebak sosok pria yang disuapi artis bertubuh seksi itu. Akun @rap_anggoro berkomentar, "Samuel Rizal?? Mantaap kakkk." Akun lainnya @rahmanabizar32 mengatakan, "Iya itu kan samuel, knp di tutupin wajah nya."


Kabar kedekatan Nikita Mirzani dengan Samuel Rizal itu muncul di tengah-tengah proses perceraian aktor berusia 35 tahun. Bintang film Eiffel I'm in Love resmi digugat cerai istrinya, Stevianne Agnecya ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada awal November ini.


Share on Google Plus

About melviana lim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar