Galeri Foto Model-Model Sexy Pameran Game ChinaJoy

"Gadis Sedang Mengengam Stick Games"
Berita Panas | Mampirdolo.blogspot.com - ChinaJoy yang sudah berlangsung sejak tahun 2003 ini memang dikenal banyak menampilkan aksi cosplay karakter game oleh para model jelita berpakaian seksi untuk menarik minat pengunjung. Namun Pemerintah China belakangan memang mendesak para penyelenggara pameran seperti itu meminimalisir busana minim terkait masalah moralitas.

Kini para model di pagelaran ChinaJoy hampir dipastikan tak bisa lagi berbusana terlampau seksi.

Dalam sebuah dokumen yang bocor, penyelenggara ChinaJoy akan menjatuhkan denda mulai USD 800 jika model berpakaian terlalu mengundang birahi. Denda ini akan dijatuhkan jika model hanya mengenakan bikini atau belahan dadanya terlihat lebih dari 2 cm. Dan denda lebih besar akan dijatuhkan kalau ada model yang nekat berbusana lebih terbuka.

Penyelenggara pameran beralasan aturan itu ditegakkan agar pameran berlangsung lebih baik. Tapi dicemaskan, jumlah pengunjung pameran yang akan diselenggarakan Juli nanti di Shanghai itu akan menurun drastis.

Berikut ini Galeri Foto Model Seksi Pameran Game ChinaJoy, setelah dikeluarkannya aturan tersebut.














Share on Google Plus

About melviana lim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar