Galeri Foto Aelke Mariska, Makin Cantik Aja !!


"Aelke Mariska"
Berita Artis | Mampirdolo.blogspot.com - Wajah Aelke Mariska yang sangat mirip dengan Artis jepang, kebanyakan orang tak menyangka kalau dia adalah gadis indonesia asli. gadis yang tenar dalam iklan Pocari Sweat ini memang sangat cantik, kulitnya yang putih serta matanya yang sipit gak ada bedanya dengan artis jepang.

Aelke Mariska merupakan aktris Indonesia yang terkenal karena memiliki paras mirip gadis Jepang. Orang-orang sering keliru menyangka bahwa Aelke merupakan keturunan Jepang dan ditunjang dengan kemampuan bahasa Jepangnya yang fasih.

Banyak yang menyangka Aelke Mariska berasal dari Jepang. Selain matanya yang sipit,kulitnya putih, bintang iklan minuman isotonik (Pocari Sweat) itu juga bergaya Jepang banget sekaligus menguasai bahasa Jepang. Namun, Aelke sebenarnya asli Indonesia. Mukanya yang mirip orang Jepang dan pandaimelafalkan bahasa negeri matahari terbit itu, membuat Aelke kebagian peran Hime cewek asal Jepang di sinetron Cinta Cenat Cenut 2 (CCC2). 

Berikut ini Galeri Foto Cantik Aelke Mariska Terbaru dan Terlengkap :





 











Share on Google Plus

About melviana lim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar