Beginilah Penampilan Baru EXO

Mampirdolo.blogspot.com | Berita Menarik | Berita Artis - Lama tak terlihat, sebagian anggota EXO melakukan pemotretan dengan majalah Vogue Korea. Pemotretan EXO kali ini bertemakan Star Wars.

Penasaran dengan gaya busana mereka? Berikut ulasannya sebagaimana dilansir Soompi, Sabtu (21/11/2015).

Jaket kulit
Keempat anggota EXO yaitu Chen, Suho, Sehun dan Kai mengenakan busana yang mirip berupa jaket kulit hitam. Jaket tersebut dipadankan mereka dengan ankle boots hitam. Tentu saja penampilan serba hitam mereka terlihat matching dengan figurin dan topeng Star Wars.

Monokrom

Sehun dan Kai menampilkan gaya busana yang kontras. Sehun memakai coat putih yang dipadakan dengan terusan motif garis-garis. Model rambut Sehun diubah menjadi keriting. Sedangkan Kai, mengenakan coat hitam dengan lining putih.

Sentuhan merah

Chen dan Suho memberikan sentuhan warna merah pada busana yang dikenakannya. Kala itu Chen memakai jaket jins dengan aksen bulu yang dipadankan dengan celana ungu, sebagai padanan busananya ia memakai kaus motif garis warna-warni dengan sneakers merah.

Lain hal dengan Suho yang mengenakan coat biru yang dipadankan dengan celana pendek. Ketua EXO ini menambahkan syal merah dan dalam merah yang membuat penampilannya terlihat lebih cerah.


Share on Google Plus

About melviana lim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar