Aneh, 5 Hewan Ini Memilki Wajah Mirip Manusia.

Berita Menarik | Mampirdolo.blogspot.com - Siapa yang sangka hewan-hewan ini memilki muka yang mirip wajah manusia, ada yang dari spesies hewan laut sampai serangga. Namun bila kita pikir lagi bukanlah hal yang tidak mungkin ini bisa terjadi, ada ratusan ribu jenis hewan dan serangga di dunia ini. Yang memungkinkan hal ini bisa saja terjadi, dan hewan apa sajakah itu.

1.Human face-carp

Ikan yang memilki kemiripan dengan manusia di bagian wajahnya ini sebenarnya adalah sejenis ikan koi, ikan ini banyak diternakan di Negara jepang dan korea. Dan Human face-carp sering dicari-cari oleh para kolektor ikan dari 2 negara tersebut, bagian mata ikan ini memang terlihat seperti mata manusia.

2.Skill Back Spider
Ini adalah salah satu jenis laba-laba yang langka, ada yang menarik pada hewan ini karena wajahnya yang mirip dengan muka manusia. Bukan hanya itu saja struktur tulang kepalanya pun mirip dengan struktur tengkorak kepala manusia.

3.Heike Crab

Kepiting ini pertama kali diketemukan di Jepang pada th. 1185. Kepiting aneh ini diketemukan di seputar daerah pantai Jepang ketika pertempuran laut besar. bagian wajahnya mirip dengan ekspresi laki-laki yang sedang marah.

4.Samurai Beetle
Lagi-lagi hewan yang memilki kemiripan dengan wajah manusia ini ditemukan di jepang, hewan yang akrab dipanggil dengan sebutan kumbang samurai ini, pada bagian sayap memilki gambar muka samurai jepang.

5. Death’s Head Hawk Moth

Terakhir hewan yang memilki kemiripan dengan wajah manusia berasal dari serangga tipe ngengat, kemiripan dengan wajah manusia bukan terletak pada mukanya tapi di bagian belakang sayapnya. Apabila sedang tidak dikepakan, makakita bisa melihat gambar yang mirip dengan muka manusia.

Dan demikian adalah 5 hewan yang memilki muka mirip wajah manusia, bagaimana apakah anda tertarik untuk memilki atau bahkan mengembang biakan populasi hewa-hewan yang unik dan aneh ini.


Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar