4 Jenis Jeruk Ini Efektif Bakar Lemak


Berita Kesehatan | Mampirdolo.blogspot.com - Guna mendapat tubuh ramping sempurna, Anda harus mengonsumsi makanan sehat yang mencakup konsumsi buah-buahan yang melimpah. Salah satu buah yang dapat Anda pilih adalah jeruk. Jeruk, buah kaya kandungan mineral dan vitamin ini merupakan sumber makanan penurun berat badan yang dianggap sempurna. Anda dapat menyingkirkan kelebihan kalori dengan mengonsumsi buah jeruk.

Meski begitu, tidak semua jenis buah jeruk dapat menurunkan berat badan Anda, sehingga perlu berkonsultasi terlebih dahulu dengan ahli gizi sebelum diet buah jeruk. Di bawah ini ada beberapa jenis buah jeruk yang dapat membantu Anda menurunkan berat badan, seperti dikutip dari situs Boldsky, Senin (2/11/2015)

1. Jeruk Bali

Jeruk Bali tidak hanya membantu mencegah terjadinya osteoporosis. Jeruk juga dapat mengurangi risiko kanker dan penyakit jantung. Menurut penilitian, mengonsumsi satu buah jeruk setiap hari dapat membantu menurunkan bobot tubuh sebesar 5 kilogram dalam kurun waktu tiga belas minggu.

2. Jeruk darah

Jeruk jenis ini diyakini bermanfaat mencegah kanker. Jeruk darah mengandung antioksidan, anthocyanin, dan karotenoid. Karena alasan ini, jeruk darah digunakan untuk terapetuik. Buah ini juga dapat menurunkan berat badan.

3. Lemon

Lemon diyakini dapat membentengi tulang dan mempertahankan kadar kolesterol dalam tubuh. Lemon juga anti-inflamasi dan juga membantu dalam mencegah perkembangan sel kanker. Ambil segelas air hangat, campur perasan jeruk lemon. Konsumsi setiap pagi.

4. Jeruk Mandarin

Ketika Anda memasukan buah ini ke dalam diet harian, dapat menurunkan berat badan. Menurut sebuah studi baru, jeruk mengandung kimia yang dikenal sebagai Nobiletin yang membantu mengurangi lemak. Dengan cara ini, jeruk mandarin dapat membantu mencegah penumpukan lemak dalam tubuh dan dapat mempercepat proses pembakaran lemak.


Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar