Yuki Kato Dapat Penghargaan di Tokyo


Berita Artis | Mampirdolo.blogspot.com - Prestasi kembali ditorehkan oleh aktris muda dan insan pertelevisian di kancah internasional. TVM yang dibintangi oleh Yuki Kato, Mischa Chandrawinata dan Nova Soraya berjudul Akankah Bunda Datang ke Pernikahanku meraih sebuah award di Tokyo, Jepang.

Berita bahagia ini didapat dari Instagram Yuki Kato. Gadis berusia 20 tahun mengunggah foto dirinya sedang berdiri memegang piala di ajang Tokyo Drama Award 2015. Ia nampak cantik mengenakan kebaya dengan model cape dan kain Sumba.

"Tidak menyangka TVMku yang berjudul Akankah Bunda Datang ke Pernikahanku mendapatkan penghargaan di International Drama Festival in Tokyo 2015, Jepang," tulis bintang THIS IS CINTA ini di caption foto ini.


Ia tak ingin menikmati penghargaan ini sendirian sebab TVM ini adalah hasil kerja keras seluruh tim. "Ini adalah hasil dari kerja keras kami semua yang terlibat dalam TVM ini. Saya mewakili para pemain dan crews mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya untuk yang sudah mendukung dan menonton TVM ini," lanjutnya.

Plus, gadis yang sempat dikabarkan dekat dengan Verrell Bramasta ini juga berterima kasih kepada bimbingan sang sutradara handal, Maruli Ara. "Saya ingin berterima kasih kepada Sutradara TVM ini, Om Maruli Ara, yang sudah mendukung & membimbing saya, Om Jujur Prananto selaku penulis dari TVM ini, juga tante Nova Soraya sebagai Bunda dan juga para pemain yang terlibat dalam TVM ini," ungkapnya.

TVM ini juga sukses mengantarkan dirinya meraih Pemeran Wanita Film Televisi Terbaik dalam ajang Festival Film Bandung 2014. "Saya bersyukur sekali. Terima kasih banyak. Alhamdulillah :)" tandas Yuki.


Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar