Tempat Makan Ini Suguhkan Menu Halloween Unik

Berita Kuliner | Mampirdolo.blogspot.com - Merayakan Hallowen sejumlah tempat makan di Ibu Kota menyuguhkan aneka kuliner unik yang berkaitan dengan Halloween. Tidak hanya makanan, tapi juga suasananya.

Jadi, jika Anda dan keluarga atau teman-teman ingin merayakan Halloween sambil menikmati aneka sajian spesial tapi unik, sejumlah tempat makan atau gerai makanan ini bisa menjadi pilihan, Sabtu (31/10/2015).

Nanny’s Pavillon
Mengusung tema Hallow Fest 2015, restoran ini menyuguhkan paket menu bertema Halloween. Hidangan pertama adalah Bite My Finger Spaghetti, yakni spagheti dengan saus tomat pedas, home made pesto dan jamur. Serta ada tambahan sosis sapi dikreasikan mirip seperti jari manusia dijadikan topping dalam hidangan ini.

Untuk minuman ada Red Devil, yang terdiri dari buah rockmelon yang di-blend dengan lemon dan orange juice. Di bibir gelas dihias dengan sirup merah dan menyerupai darah.

Look Me in The Eye Pancake bisa menjadi dessert yang sempurna. Sajian ini berupa pancake dengan cream cheese yang dibentuk seperti belatung, disajikan dengan oreo crum dan saus mix berry. Selain itu, ada sebuah mata yang disematkan sebagai topping pancake-nya.


Gourmet Week

Bazar kuliner ini tidak hanya menawarkan jajanan yang sedang 'naik daun', tapi juga menyuguhkan suasana menyeramkan khas Bertempat di Mal Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, area event didesain dengan tema pesta Halloween.

Setidaknya ada 30 stall yang menyajikan berbagai makanan mulai dari snack, dessert dan juga minuman. Event berlangsung selama lima hari mulai 28 Oktober- 1 November 2015, dibuka pukul 10.00 WIB.

Gran Melia

Ragam kue yang ditawarkan hotel ini memiliki tampilan yang unik ala Halloween. Seperti cupcake dan donat disulap seram tetapi tetap menggemaskan. Tokoh hantu seperti mumi, tengkorak, laba-laba, drakula, labu kuning dan sederet wajah menyeramkan tergambar jelas di atas donat yang sengaja dibentuk dengan bentuk yang beragam.

J.CO
Menu khusus yang diberi nama Nutty Draculla hadir turut meramaikan event Halloween. Bentuknya yang menyeramkan namun tetap menggemaskan ini terinspirasi dari drakula yang lengkap dengan taringnya. Donat bulat tanpa lubang di tengahnya ini berisi selai kacang yang lembut. Selain itu, lelehan white chocolate memenuhi bagian luar donat. Mata drakula yang berasal dari potongan dark cherry semakin melengkapi ekspresi dari wajah drakula.


Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar