Tanda-Tanda Ini Yang Kamu Rasakan Ketika Rumahmu Berhantu


Mampirdolo.blogspot.com | Berita Menarik | Berita Kesehatan - Kamu pasti percaya hantu kan? Kamu juga pasti sering mendengar cerita seram dari teman-temanmu ketika berkumpul, atau justru kamu pernah mengalaminya sendiri. Kamu mungkin akan sering mendengar cerita-cerita yang hampir sama meski tempat yang dialami berbeda-beda.

Dan sebenarnya memang ada beberapa hal-hal umum yang bisa kamu rasakan atau alami ketika kamu berada di rumah atau tempat yang angker, seperti yang dirangkum dari littlethings.com, seperti berikut ini.

Sekelebat Bayangan
Banyak orang melihat bayangan hitam, atau bayangan yang sekilas tapi tak bisa dijelaskan bayangan siapa itu. Terkadang bayangan bisa lewat, bergerak, atau berupa bentuk.
Perubahan sikap hewan peliharaan
Jika kamu punya anjing atau kucing, mereka mungkin akan berlaku tidak bais. Entah menggonggong terus atau menunjukkan perlawanan seakan ada orang asing.

Gangguan elektronik tiba-tiba
Hal ini sering terjadi, entah lampu yang tiba-tiba mati, namun ketika kamu memanggil tukang, ternyata lampu itu baik-baik saja. Lampu sering menyala sendiri atau sebagainya. Jika kamu menyalakan radio, tiba-tiba sinyalnya hilang atau kacau padahal tak ada apa-apa.

Barang yang hilang dan muncul sendiri
Terkadang kamu akan mengalami barang yang kamu butuhkan tiba-tiba hilang entah ke mana, padahal kamu yakin sudah menaruhnya di tempat biasa. Lalu beberapa hari kemudian, kamu akan menemukan barang yang kamu cari tersebut di tempat tak terduga atau justru di tempat asalnya seperti yang kamu ingat kemarin.

Suara aneh
Seringkali kamu akan mendengar suara-suara aneh yang timbul di tempat-tempat yang seharusnya tak menghasilkan suara. Entah itu suara memanggil, mendesah, menyalakan kran air, tapak kaki atau lain sebagainya ketika kamu sendirian.

Mencium bau yang aneh
Di tempat-tempat angker, seringkali kamu akan mencium bau-bau aneh, entah itu bau wangi bunga, atau justru bau busuk atau bau-bau lainnya yang tak seharusnya ada. Seringkali ini menandakan bahwa makhluk halus itu sedang ada di sekitarmu.

Merasa dingin atau panas tiba-tiba
Di tempat yang sebenarnya tidak terasa dingin atau panas, tiba-tiba terasa perubahan susu yang drastis. Kamu mungkin akan merasa kedinginan, ada angin kencang yang dingin atau sebaliknya, panas dan gerah.

Terasa ada yang menyentuh atau melihat
Saat kamu sibuk melakukan sesuatu, tiba-tiba ada yang mencolek dari belakang atau menyentuhmu padahal tak ada orang. Hal lain yang seringkali kamu rasakan adalah seakan ada orang yang melihatmu terus-terusan tapi sebenarnya tak ada orang.

Itu dia beberapa hal yang bisa kamu rasakan ketika kamu berada di rumah berhantu atau tempat angker. Seringkali makhluk halus akan menunjukkan kalau mereka ada di sekitarmu dan mengganggu dengan cara yang seringkali sama. Kamu pernah mengalaminya sendiri?


Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar