Marc Marquez: Rossi Sudah Keterlaluan




Berita Sport | Mampirdolo.blogspot.com - Setelah sempat bungkam pascainsiden yang menimpanya dengan Valentino Rossi, pembalap Repsol Honda Marc Marquez akhirnya angkat suara. Menurutnya apa yang dilakukan Rossi tersebut sudah di luar batas.

Pada balapan di Sirkuit Internasional Sepang tersebut, Rossi dan Marquez memang terlibat saling adu manuver. Rossi sempat menyalip Marquez yang tengah berada di posisi ketiga, namun Baby Alien tak tinggal diam dan terus menempel Rossi.

“Saya tak tahu alasan tim Valentino karena di Australia saya juga tampil begitu menekan dan berhasil memenangkan balapan. Di sini, saya coba menekan sejak awal dan saya melakukannya di putaran kedua,” jelas Marquez mengutip Crash, Minggu (25/10/2015).

“Ketika dia (Rossi) menyalip saya pertama kali, saya mencoba mengikutinya dan saya merasa dapat lebih cepat daripada dia. Tentu saya coba untuk menyalipnya dan membuat jarak. Untuk saya, tak peduli Anda Valentino atau rider lain, pada insiden seperti ini Anda benar-benar kelewat batas,” tegas Marquez.

Tak sedikit yang mencaci Rossi akibat insiden tersebut. Pembalap asal Italia dinilai tak mampu menghadapi tekanan yang diberikan Marquez. Akibat dari insiden itu, Rossi dikenakan penalti dan harus memulai balap di Valencia dari posisi paling belakang.


Share on Google Plus

About melviana lim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar