Taeyeon Merasa Bersalah Atas Keluarnya Jessica


Berita Artis | Mampirdolo.blogspot.com - Taeyeon, member sekaligus leader SNSD, meminta maaf pada, Sone (fans SNSD), di sela-sela acara jumpa fans TaeTiSeo, pada 24 Oktober, mengambil tempat di Lotte Departement Store, kawasan Sky Park, Cheongnyangni. Kekasih Baekhyun tersebut memohon pengertian dan kepercayaan Sone atas didepaknya Jessica Jung dari grup.

“Dari awal, kami tidak memikirkan hal lain selain menjaga SNSD. Kami minta maaf. Tolong percaya kami sekali lagi,” ucap Taeyeon sambil meneteskan air mata. Merasakan hal yang sama, dua member TaeTiSeo lainnya, Tiffany dan Seohyun, juga ikut menangis. Demikian seperti dilansir Allkpop.

Suasana haru yang tercipta antar member SNSD dengan fans mereka bukan kali ini saja terjadi. Sebelumnya dalam acara jumpa fans pertama SNSD, minus Jessica, di Tiongkok pada 30 September, Seohyun diketahui menangis ketika menyanyikan lagu Complete. Melihat Seohyun menangis, fans pun ikut menitikkan air mata.  

Seperti diketahui, Jessica mengundurkan diri dari SNSD pada 29 September 2014. Disinyalir kakak Krystal f(x) tersebut tidak dapat menempatkan grup yang telah dibinanya sejak 2007 sebagai nomor satu lagi, karena kesibukannya merintis bisnis barunya, BLANC.


Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar