Lamborghini Aventador Milik Deontay Wilder Super Keren


Berita Sport | Mampirdolo.blogspot.com - Bicara soal petinju profesional, ternyata bukan cuma Floyd Mayweather Jr. saja yang punya kesenangan tersendiri terhadap tunggangan berkecepatan tinggi. Termasuk Deontay Wilder yang saat ini menduduki tahta jawara WBC world heavywheight champion.


Petinju jagoan yang mencatat 35 kemenangan berturut-turut dengan 34 KO ini mencuri perhatian publik pecinta otomotif dengan memboyong sebuah supercar asal Italia, Lamborghini Aventador.

Bukan sekadar Lamborghini Aventador biasa, 'Banteng' milik petinju yang dijuluki 'The Bronze Bomber' tersebut terlihat menakjubkan dengan bungkusan eksterior motif kulit aligator.


Sentuhan eksotis vinyl bernuansa reptil yang tak biasa itu dipinang oleh Wilder dari Exotic Euro Cars, California dengan banderol hingga US$ 560.000 atau sekitar Rp 7,6 miliar.


Harga yang sedikit lebih mahal dari model standar Aventador, yang di Negeri Paman Sam dipatok seharga US$ 400.000 yang kurang lebih setara dengan Rp 5,4 miliaran.


Share on Google Plus

About melviana lim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar