Pose Panas Kylie Jenner di Gurun Pasir


Berita Artis | Mampirdolo.blogspot.com - Kylie Jenner kembali membuat sensasi. Kali ini, Kylie Jenner berpose sensual di tengah gurun pasir.

Belum lama ini, Kylie Jenner mengunggah foto yang berisi pose panas di instagram. Ada dua pose yang ditampilkan, pertama Kylie bersandar dengan posisi berdiri di sebuah mobil SUV. Sedangkan di foto kedua, Kylie duduk di atas kap mobil dengan posisi kaki menyilang.

Sedangkan untuk pakaiannya, Kylie tampil buka-bukan. Adik tiri Kim Kardashian itu memakai pakaian renang warna hitam. Alhasil, Kylie pun terlihat seksi, apalagi dengan aksen cut out pada pakaian renang yang dipakai.


Untuk melengkapi penampilan tersebut, Kylie juga memakai outer warna hijau army. Ditambah lagi, Kylie juga memakai sepatu boots yang dihiasi dengan bulu-bulu tebal.

Sementara agar terlihat lebih menawan, Kylie Jenner pun merias wajahnya dengan gaya flawless. Namun, bagian mata dan bibir Kylie sedikit ditonjolkan dengan eyeshadow cokelat dan lipstik palet berwarna sama.


Seperti dilansir People, Jumat (23/10/15), foto tersebut diambil oleh seorang fotografer handal Sasha Samsanova. Menurut Kylie, pemotretan kali ini membuatnya sangat puas.

"Ini merupakan pertama kali saya melakukan sesi foto bersama Sasha Samsanova. Saya sangat senang dengan hasilnya dan mungkin harus kerjasama lagi di waktu mendatang," tutup Kylie.


Share on Google Plus

About melviana lim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar