Pesta Sex Mahasiswa Spring Break Super Hot


Berita Panas | Mampirdolo.blogspot.com - Pernahkan anda mendengar pesta Spring Break? Jika belum, maka anda perlu tahu bahawa acara tahunan ini adalah pesta pantai terbesar yang dihadiri oleh ribuan mahasiswa dari berbagai kampus.

Sebagaimana pesta anak muda, berbagai hal gila boleh kau lakukan di sana. Ciuman, telanjang, seks bebas, minuman keras dan narkoba seolah menjadi syarat utama terselenggaranya pesta ini.

Tahun ini, Spring Break diselenggarakan di South Padre Island, Texas dan dihadiri oleh setidaknya 6000 mahasiswa. Kerana liarnya pesta tersebut, banyak dari partygoers yang sempat mengalami luka-luka.


1. Super Panas 


Udara pantai memang cukup menyengat dengan padatnya populasi manusia di sekitarmu. Remaja ini melakukan adegan yang sedikit dramatis, seksi dan hot. Tak cukup dengan air, lelaki ini menyiram tubuh wanita di depannya dengan bir. Tentunya ada kepuasan tersendiri yang mereka rasakan saat melakukan semua ini.

2. Lebih Parah Dari Perang 
Foto tersebut menunjukkan seorang gadis yang sedang dievakuasi oleh polisi setempat. Dia benar-benar sudah pening karena berpesta terlalu gila di lokasi tersebut. Jika tak segera diselematkan, mungkin dia malah akan mati terinjak-injak di sana. Salah satu tenaga medis yang merawat para korban sakit dalam pesta itu sempat mengatakan secara hiperbolis bahwa kondisi mereka jauh lebih buruk dari apa yang dilihatnya dalam perang Iraq

3. Super Gila 
Apa lagi yang lebih menyenangkan dalam pesta selain menggoyangkan tubuh sesuai alunan musik. Dan dua wanita ini melakukan hal selangkah lebih gila dengan melakukan goyangan seksi yang tentunya akan memicu imajinasi liar siapapun yang melihatnya. Tertarik bergabung?

4. Pesta Gay dan Lesbian 
Di beberapa negara, hubungan sesama jenis mungkin jado larangan keras. Namun di pesta ini, semuanya takkan berlaku lagi kerana kau bebas melakukan apapun yang kau suka. Takkan ada yang mencibir hubungan terlarangmu dengan sesama jenis. Kaum gay dan lesbi bahkan mungkin boleh mendapatkan pasangan di sini.

5. Wanita Adalah Milik Bersama 
Lupakan soal kekasih di pesta ini, kerana setiap wanita yang hadir dalam pesta ini adalah milik semua orang, Jadi jangan hairan jika wanita ini dengan sukarela merelakan tubuhnya untuk ditelanjangi dan dijamah oleh semua lelaki di sana. Masih berani ke sana?

6. Penuh Pelanggaran 
Di tengah hiruk pikuk suasana pesta, tentu peranan polisi tetap penting untuk mengamankan kondisi. Rupanya pemuda ini ketahuan berbuat onar sehingga ditangkap dan ditangkap oleh polis yang bertugas.

7. Banyak Mangsa 
Siapa kata pesta ini boleh dinikmati oleh semua orang? Seperti diulas dalam penjelasan sebelumnya, banyak mangsa berjatuhan kerana gilanya pesta yang berlangsung. Karenanya, satuan petugas medis telah disiapkan untuk menampung mereka yang perlu pertolongan darurat.

8. Party Tak Ada Habisnya
Pesta, pesta dan pesta. Itulah yang sedang ingin dilakukan oleh remaja ini. Mereka ingin melupakan semua masalah, tugas sekolah kekasihyang mengekang dan semua yang membebani pikiran. Di sinilah, semua boleh melakukan apapun.

9. Stripper 
Pesta tanpa penari stripper mungkin akan dianggap garing. Kerananya, mereka menyempatkan diri untuk mampir ke klub terdekat untuk melanjutkan kegilaan mereka. Dan ada kepuasan tersendiri saat berteriak melihat aksi hot penari bugil ini. Pesta gila! 

10. Mabuk-Mabukan 
Minuman keras adalah hal mutlak yang harus ada saat pesta berlangsung. Dan dalam pesta seksi ini, mereka punya cara yang menyenangkan untuk bermabuk-mabukan. Jangan pernah malu untuk melakukan apapun, termasuk hal paling gila sekalipun! Itulah aturan utama dalam pesta ini.

11. Crazy Pool Party 
Tak puas hanya berpesta di tepi pantai dan klub malam, muda-mudi ini pun beralih pada pool party. Lihat bagaimana wanita topless itu menjadi primadona dalam pesta. Semua lelaki boleh menyentuh bagian tubuh manapun perempuan ini.

12. Seks Bebas 
Inilah gambaran lain kegilaan mereka di zaman ini.Sambil meneguk minuman keras, mereka memperagakan adegan seolah sedang melakukan hubungan suami istri. Jika mereka tak benar-benar melakukannya di sini, mungkin setelahnya mereka akan pergi ke bilik hotel untuk bersenang-senang dengan pasangan yang mereka temui secara random.


Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar