Panas Dalam, Coba Obati Dengan Teh Bunga Telang


Mampirdolo.blogspot.com | Berita Menarik | Berita Kuliner - Berapa bunga bisa dikonsumsi. Tak hanya nikmat tapi juga memiliki manfaat kesehatan. Seperti bunga telang untuk mengatasi panas dalam.

Bunga telang bisa dibuat minuman sejenis teh. Untuk membuat teh ini, bunga telang yang digunakan harus direbus bersama air dan bahan perasa.

Bunga telang secara alami tidak memiliki rasa alias tawar, penambahan bahan seperti lemon dan sereh bisa membuat rasanya semakin nikmat. Teh bunga telang lebih nikmat disajikan dalam keadaan dingin.

Sekilas saat melihat penampakannya, teh ini seperti sirup tapi begitu dicicipi rasanya sangat jauh berbeda dengan sirup. Mei Batubara, konsultan kuliner mengatakan teh bunga telang ini selain enak juga memiliki manfaat yang bagus untuk kesehatan.

“Teh bunga telang ini bisa mengobati sakit tenggorokan dan panas dalam. Apalagi ada tambahan sereh dan lemon yang bisa mengurangi gejala flu dan juga bisa menghangatkan badan. Warnanya cantik dan lagi rasanya enak,” jelas Mei kepada Okezone saaat ditemui di Jakarta.
Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar