Messi: Jauhi Mashcerano Saat dia Emosi



Berita Sport | Mampirdolo.blogspot.com - Mega bintang Barcelona, Lionel Messi, mengungkapkan seberapa bahayanya Javier Mascherano jika sedang tidak dalam mood yang bagus. Ia pun menghimbau agar sebaiknya menjaga jarak jika sang rekan sedang benar-benar marah.

Pernyataan itu dibeberkan peraih Ballon d'Or emnpat kali tersebut melalui sebuah buku baru hasil kolaborasi antara Mascherano dengan penulis Nicolas Miguelez.

"Dia punya waktunya sendiri. Terkadang dia ingin berbicara dan bercanda, tapi dia bisa menjadi gila dalam waktu tertentu," tulis Messi.

"Jika sedang begitu, lebih baik jangan coba-coba untuk berbicara dengannya. Tidak ada yang berani mengatakan apa-apa kepadanya," lanjut La Pulga.

Meski emosional, namun mantan gelandang Liverpool tersebut dinilai memiliki jiwa kepemimpinan yang bagus. "Masche tahu bagaimana mengendalikan situasi. Dia adalah pemimpin yang amat sangat positif." tutup pemain 28 tahun itu.

Mascherano didatangkan dari The Reds pada tahun 2010 silam. Sejak pertama kali bergabung dengan Les Azulgranas, ia sudah menjadi andalan di lini tengah juga lini belakang tim.
Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar