Giroud Geram Jadi Pelapis Walcott


Berita Sport | Mampirdolo.blogspot.com - Olivier Giroud mengaku bahwa bermain sebagai striker cadangan untuk menggantikan posisi Theo Walcott merupakan sesuatu yang baru baginya.

Sosok berusia 29 tahun, yang telah membuat tiga gol di lima laga Premier League musim ini, ingin merebut kembali tempat utama usai direbut oleh Walcott.

"Itu adalah sesuatu yang baru bagi saya. Baik ketika masih bermain di Tours, Montpelllier, atau Arsenal, saya tidak pernah mengalami situasi seperti ini. Saya sering bermain dari awal," tutur Giroud pada Teamtalk.

"Saya harus mengambil hal positif dan memperkuat mental saya. Saya tidak bisa menerima semuanya begitu saja.

"Saya merasa pelatih mempercayai saya. Sudah beberapa pertandingan terakhir, saya tidak bermain sesering sebelumnya, itu jelas. Namun saya tak perlu khawatir. Saya percaya pada kemampuan saya." 


Share on Google Plus

About melviana lim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar