Mempesona, Artis Korea Tampil ala Princess

Berita Artis | Mampirdolo.blogspot.com - Cerita dongeng meninggalkan kesan bagi anak kecil hingga orang dewasa. Hal tersebut menjadi inspirasi bagi selebriti Korea untuk menggunakan busana ala cerita dongeng.

Siapa sajakah mereka? Simak ulasannya berikut sebagaimana dilansir Kpopstarz, Jumat (16/10/2015).

Kim Tae Hee
















Lain hal dengan Kim Tae Hee yang tampil anggun dengan menggunakan dress berwarna soft seperti pink dan ungu yang terbuat dari bahan organza. Ya, dress karya Burberry ini membuat Kim Tae Hee terlihat seperti Cinderella.

Lim Ji Yeon

















Lim Ji Yeon tampil dengan ruffle dress warna putih. Dress karya Arche ini terinspirasi dari karakter Belle ‘Beauty and The Beast’.

Shin Min Ah
















Kekasih Kim Woo Bin ini tampil menawan dengan menggunakan dress bertemakan ‘The Little Mermaid’ karya Valentino. Dress tersebut terbuat dari bahan brokat transparan dengan aksen bintang laut. Untuk mempercantik penampilannya Shin Min Ah merubah tatanan rambutnya menjadi sleek ponytail.

Ha Ji Won 
















Pemain drama ‘Empress Ki’ ini menggunakan cape karya Dolce & Gabbana dengan gambar serigala dan hoodie dengan aksen bulu. Cape ini terinspirasi dari dongeng Si Jubah Merah.



Share on Google Plus

About melviana lim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar