Mau punya perut rata Coba Lakukan Ini



Mampirdolo.blogspot.com | Berita Menarik | Berita Kesehatan - Kalau kalian, terutama cewek-cewek pengen punya perut yang rata. Ternyata caranya nggak susah kok, kalian cukup lakukan tiga hal mudah ini loh. 


Pertama, hindari konsumsi garem berlebih. Garam pasti digunakan di setiap menu masakan yang kalian makan sehari-hari ya karena apalah artis makanan tanpa garam pasti gak enak bingitz itu rasanya tidak enak

Tapi terlalu banyak garam nggak baik loh buat tubuh, karena bisa menyebabkan retensi air dan menimbulkan ketidakseimbangan garam dengan air. Ini bisa buat kalian kembung. 

Kedua, minumlah banyak air. Selain untuk menghindari dehidrasi, minum lebih banyak air akan membuat perut kalian lebih rata loh. 

Ketiga, berhenti makan permen karet. Ketika kalian mengunyah permen karet kalian menelan udara dan itu masuk ke perut dan bisa bikin perut lebih buncit kalo kalian dengan rutin makan permen karet. Selain itu gula dari permen karet itu juga gak bagus loh. 


Nah, itu dia tiga hal simple yang bisa ngebantu kalian untuk punya perut lebih rata. Selain itu, kalian bisa juga menunjangnya dengan latihan khusus untuk perut.


Share on Google Plus

About melviana lim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar