Makin Hot, Ini Gaya Bercinta di Dalam Mobil


Berita Panas | Mampirdolo.blogspot.com - Seks di dalam mobil? Mengapa tidak! Kalau Anda takut melakukan seks di dalam mobil karena razia polisi, Anda dapat melakukannya di garasi.

Melakukan seks di dalam mobil adalah salah satu cara untuk menjaga kehidupan seks Anda dan pasangan tetap harmonis. Seks tidak harus selalu dilakukan di dalam kamar, terkadang kita membutuhkan suasana baru dan tantangan.

Melansir Thehealthsite, Minggu (25/10/2015) berikut ini adalah posisi seks paling aman di lakukan di dalam mobil. Beragam posisi seks dapat dicoba di dalam mobil selama tidak membahayakan.

Misionaris
Posisi seks paling klasik ini dapat dilakukan di manapun, tak terkecuali di mobil. Pastikan Anda menggunakan kursi belakang, ini akan memberi Anda banyak ruang untuk bergerak.

Doggy style
Posisi ini akan terasa sulit dilakukan mobil sedan. Sebaliknya, Anda yang memiliki mobil ukuran besar tak ada salahnya untuk mencoba posisi ini. Untuk melakukannya, wanita harus dalam posisi kedua tangan menempel di kaca dan sedikit membungkuk.

Sendok
Posisi ini sangat pas dilakukan di mobil jenis SUV, biasanya pada bagian kursi belakang dapat direbahkan sehingga ruangan bercinta menjadi lebih luas.

Women on top
Posisi ini dapat dilakukan di bangku depan maupun belakang. Biarkan wanita menjadi supir kali ini. Ia yang akan menunggangi pria dan mengendalikan seberapa kecepatan gerakan yang ia inginkan.

Seks oral
Ini sangat mudah dilakukan di dalam mobil, baik dalam kondisi berjalan maupun terparkir di garasi. Untuk di kursi depan oral seks hanya mungkin dilakukan pada pria, sedangkan untuk wanita dibutuhkan ruang yang luas seperti bangku belakang.


Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar