Inspirasi Make-Up Artis Hollywood

Berita Fashion | Mampirdolo.blogspot.com - Selain fesyen, make up juga mengalami tren. Umumnya, tren make up tersebut dimulai dari para selebriti hollywood yang mengaplikasikannya.

Seperti apa tren make up selebriti hollywood? Berikut ulasannya sebagaimana dilansir Glamradar, Jumat (30/10/2015).

Kim Kardashian

Istri Kanye West ini memiliki ciri khas berupa riasan mata yang tampak yang smokey. Riasan ala Kim ini cocok digunakan dalam digunakan dalam segala acara. Selain itu, riasan smokey Kim bisa diterapkan untuk semua warna kulit.

Cara Delevingne

Alis tebal dan tegas Cara Delevingne tengah menjadi tren beberapa tahun belakangan ini. Bila Anda tidak menyukai riasan wajah yang tebal, cukup fokuskan riasan pada alis Anda. Tambahkan lipstik atau blush on untuk melengkapi penampilan Anda.

Kylie Jenner

Riasan Kylie Jenner yang menggunakan lipstik warna gelap ala tahun 1990-an menjadi tren belakangan ini. Pasalnya, riasan Kylie ini terlihat glamor dan cocok dipakai dalam berbagai momen.

Mila Kunis

Dalam merias wajah, Mila Kunis selalu memakai riasan yang fokus pada bagian mata. Ya, eyeliner cat eye menjadi andalan kekasih Ashton Kutcher ini untuk membuat matanya terlihat indah. Tak lupa lipstik nude digunakan Mila untuk menonjolkan riasan matanya.

Lorde
Pelatun 'Royals' ini tidak hanya memiliki ciri khas rambut keritingnya. Namun, itu selalu menampilkan riasan wajahnya matte dan lipstik yang gelap seperti ungu tua dan merah tua.


Share on Google Plus

About melviana lim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar