Ini Harapan Pedrosa Bersama Michelin


Berita Sport | Mampirdolo.blogspot.com - Michelin dipastikan menjadi pemasok ban untuk ajang MotoGP musim 2016. Kondisi tersebut lantas mendapatkan beragam tanggapan dari para pembalap MotoGP, termasuk Dani Pedrosa.

Rider tim Repsol itu mengaku dengan perubahan tersebut diyakini bakal berdampak terhadap gaya membalap sejumlah rider. Pasalnya dengan hadirnya ban baru di motor mereka, maka diyakini para pembalap diharuskan mengalami proses adaptasi lagi.

“Saya tak terlalu paham dengan ban itu, karena saya sendiri tak terlalu mengenal dengan tipikal Michelin. Yang jelas dengan produsen ban baru, maka akan ada proses adaptasi baru yang dilakukan,” ucap Pedrosa, seperti dikutip Speedweek, Kamis (22/10/2015).

“Apakah ini akan membuat musim 2016 berjalan tak menarik? Saya tak dapat memprediksi akan hal itu. Terlebih, kami semua harus mengetahui lebih detail tentang tipikal ban ini,” tutup pemilik julukan The Little Spaniard itu.

Seperti diketahui, MotoGP 2016 memang akan menjadi tahun debut Michelin sebagai pemasok tunggal ban di ajang balap Kuda Besi tersebut. Pasalnya, dalam kurun waktu tujuh tahun terakhir, MotoGP memilih ban buatan Bridgestone sebagai pemasok tunggal mereka.


Share on Google Plus

About melviana lim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar