Ingin Tubuh Putih & Mulus Coba dengan Lulur Kopi


Berita Fashion | Mampirdolo.blogspot.com - Memiliki kulit tubuh mulus dan putih tidak harus mengeluarkan banyak biaya. Anda bisa melakukan luluran di rumah.

Hal ini yang dilakukan penyanyi Bella Nafa. Aktivitas luluran biasa dilakukannya setelah melakukan aktivitas di luar kota.

“Aku suka luluran di rumah. Biasanya, aku suka pakai lulur kopi karena aromanya wangi. Manfaatnya bikin kulit tubuh aku putih dan mulus,” tutur Bella.

Pelantun tembang ‘Ayam Kremes’ ini mengaku, lulur kopi yang digunakan biasanya dicampur bubuk cokelat dan gula yang ditumbuk.

“Setelah itu, aku lulurkan ke seluruh tubuh selama 15-30 menit. Mama biasanya yang membantu menyiapkan semua ketika aku mau luluran,” tutup dara cantik kelahiran Sukabumi, 23 November 1996, itu.


Share on Google Plus

About melviana lim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar