Batal Hadapi Pacquiao, Khan Fokus Pertandingan Melawan Kell Brook


Berita Sport | Mampirdolo.blogspot.com - Amir Khan nampaknya sudah melupakan rasa kecewanya usai batal menghadapi Manny Pacquiao. Hal itu terbukti dengan sikap antusias yang diperlihatkan oleh petinju asal Inggris itu jelang berduel dengan lawan yang dipilihnya.

Seperti diketahui, nama Khan memang disebut-sebut sebagai kandidat kuat petinju yang bakal dihadapi Pacquiao awal tahun depan. Terlebih, pemilik julukan King Khan itu sempat dikabarkan sudah menyetujui persyaratan yang diminta oleh pihak Pacman.

Akan tetapi, hal tersebut secara mendadak urung terjadi lantaran Pacquiao menolak berduel dengan Khan. Petinju berkebangsaan Filipina tersebut justru lebih memilih petinju kurang ternama, yakni Lucas Matthysse sebagai lawannya.

Melihat hal tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari Khan. Ia pun mengaku tak terlalu mempersoalkan pembatalan duel kontra Pacquiao itu, dan memilih untuk memfokuskan diri kepada pertarungan melawan Kell Brook.

“Kell Brook merupakan salah satu yang terbaik saat ini, dan ia memiliki gaya bertarung yang sangat berbeda dibandingkan saya. Sehingga pertarungan nanti takkan membosankan,” ujar Khan, seperti dilansir Boxingscene, Kamis (22/10/2015)

“Selain itu, saya juga merasa cukup yakin akan bisa menggelar duel di Inggris. Saya sedang dalam posisi yang bagus dan yakin bisa mengundang lawan bernama besar. Tetapi Manny tidak ingin melawan saya, jadi saya harus melupakan itu,” imbuh petinju berusia 28 tahun tersebut.


Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar