Hilangkan Komedo dengan Minyak Ajaib Ini


Berita Fashion | Mampirdolo.blogspot.com - Komedo sering membuat wanita jengkel, karena bisa mengurangi penampilan. Untuk mengatasinya, ada minyak-minyak ajaib yang bisa digunakan.

Berikut ulasannya sebagaimana dilansir Boldsky, Rabu (14/10/2015)

Minyak pohon cedar

Tak banyak yang tau jika pohon cedar juga memiliki manfaat untuk menjaga kecantikan seseorang. Ya, pohon cedar memiliki antiseptic, antibacterial, dan astringent dimana kandungan ini membantu melindungi kulit dari polusi udara, dan juga mengantur elastisitas kulit dengan minyak ini.

Minyak lemon

Siapa sangka jika lemon juga memiliki manfaat untuk kecantikan, terutama untuk menghilangkan komedo. Minyak lemon ini bisa dijadikan antiseptic untuk yang dapat mengangkat komedo dengan mudah, dan juga menghilangkan jerawat pada wajah.

Minyak lavender

Ya, minya lavender bukan hanya berguna untuk memperhalus kulit Anda, akan tetapi minya ini juga berguna untuk membersihkan komedo. Ditambah, minyak lavender juga bisa membersihkan kulit dari bekas-bekas jerawat dan juga flek hitam.
Share on Google Plus

About melviana lim

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar