Guardiola Segera Jadi Pelatih City


Berita Sport | Mampirdolo.blogspot.com - Kabar mengejutkan datang dari Kota Manchester. Kampiun Premier League 2013-2014, Manchester City, dilaporkan telah mengamankan jasa Josep Guardiola sebagai pelatih Sergio Aguero dan kawan-kawan per musim 2016-2017.

Seperti diberitakan Football Espana, Jumat (9/10/2015), pelatih yang kini mengarsiteki Bayern Munich itu sudah mencapai kesepakatan dengan Direktur Olahraga City, Txiki Begiristain. Guardiola sendiri memiliki hubungan baik dengan Txiki karena sempat bahu-membahu bersama Barcelona.

Sejatinya rumor kepindahan Guardiola ke The Citizens sudah berembus pada Maret 2015. Namun, berita kepindahannya itu menguap seiring berjalannya waktu.

Akan tetapi, berita kepindahannnya kali ini bukan tak mungkin bakal terealisasi. Sebab, hingga saat ini pelatih berusia 44 tahun belum mendapat perpanjangan kontrak dari Bayern. Kontrak Guardiola sendiri akan habis pada musim panas 2016.

Karena itu, besar kemungkinan mantan pelatih Barca itu akan hengkang ke City setelah kontraknya tak diperpanjang Die Roten. Itu berarti pelatih Manchester Biru saat ini, Manuel Pellegrini, akan terdepak dari jabatannya meski memiliki kontrak hingga Juni 2017.
Share on Google Plus

About Ciho Santana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar